Resep Masakan Sunda Rumahan Lotek Sehat

Resep masakan sunda ialah salah satu resep yang memiliki cita rasa khas daerah sunda. Masakan sunda biasanya di saapabilan dengan nasi hangat , tergantung dengan resep yang akan di buat. Pada kesempatan ini saya akan memberikan salah satu resep masakan sunda rumahan

Masakan sunda rumahan ini tentunya memiliki cita rasa yang sangat kental dengan paduan bumbu khas sunda yang sangat sedap. Hal ini sangat cocok di saapabilan di dalam.

Resep Masakan Sunda Rumahan

Resep ini ialah lotek. Lotek ialah salah satu masakan khas sunda yang memiliki nutrisi yang sangat bagus tuk tubuh karena lotek terdiri dari sayur-sayuran dan telur yang sehat dan juga bergizi

Resep Masakan Sunda Rumahan 


Nah , langsung saja , berikut ini ialah salah satu resep masakan sunda rumahan yakni lotek sehat dengan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. tuk kamu yang ingin mencobanya kamu bisa membacanya di bawah ini bahan bahan yang dibutuhkan dan juga cara membuatnya :

Bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • 2 buah wortel iris kecil
  • 1 buah kentang
  • 1 ikat bayam
  • Kol secukupnya
  • 2 buah telur
  • 1 bumbu kacang
  • 2 potong tahu
  • 2 cabe merah
baca juga Resep Masakan Sunda Tahu Isi Cilok

Cara membuat :

  1. Pertama tama Rebus semua bahan hingga setengah matang
  2. Lalu masak telur hingga matang di tempat yang berbeda
  3. Selanjutnya Goreng tahu dan Buat bumbu
  4. Kemudian tiriskan sayuran yang sudah di rebus tadi
  5. campurkan sayuran dengan bumbu kacang yang sudah di siapkan
  6. campur sayuran kacang dengan dengan tahu dan telur
  7. Lotek siap tuk di saapabilan
Masakan di atas ialah salah satu resep masakan sunda rumahan yang sangat cocok di saapabilan bersama dengan keluarga di rumah. Dengan rutin menyaapabilan lotek sehat di rumah maka kesehatan tubuh pada keluarga akan selalu terjaga dengan baik.

Hal ini di karenakan bahwa bahan-bahan yang dibutuhkan tuk membuat lotek menggunakan bahan-bahan pilihan yang sehat dan bergizi yang pastinya sangat baik tuk kesehatan.

Apabila kamu membutuhkan resep masakan sunda rumahan yang sangat nikmay maka kamu bisa memperolehnya di website ini.

Sekadar saran saja, lotek ini sangan cocok di saapabilan sewaktu siang hari dan masih hangat . tuk yang suka es, bisa di saapabilan bersama minuman segar dengan tambahan es.